Cek Pendapatan Adsense dari Android

Admin Thursday, March 05, 2015

Cek Pendapatan Akun Adsense dari Android



http://blogdoitgratis.blogspot.com/2015/03/cek-pendapatan-adsense-dari-android.htmlKali ini saya ingin berbagi tentang cara mengecek pendapatan akun adsense dari android. Bagi yang memiliki akun adsense apalagi sudah menghasilkan setiap bulannya dari adsense, kita dapat mengecek pendapatan harian adsense kita dari handphone android. Lebih enak dan mudah tanpa perlu membuka laptop atau komputer. Simple dan mudah bukan? Seiring berkembangnya zaman dan kemajuan tekhnologi, sekarang kita bisa mengecek pendapatan adsense melalui handphone dimana saja dan kapan saja. Jadi hanya melalui genggaman tangan kita pendapatan adsense bisa kita lihat setiap saat.

Bagi kamu yang menggunakan handphone android pasti sudah mengetahui caranya karena kita bisa langsung mendownload aplikasi adsense tersebut di menu play store. Cari saja dengan kata kunci adsense. Setelah install di handphone android kamu, tinggal masukkan alamat email yang sudah didaftarkan untuk program adsense. Atau jika sudah seting email di awal yang ikut program adsense tinggal pilih saja emailnya.

Saat ini saya masih menunggu pin adsense yang dikirimkan ke alamat rumah sejak melakukan permintaan pada tanggal 9 Februari 2015. Hampir putus asa juga mengapa tak kunjung datang pin tersebut. Semoga dalam minggu minggu ini bisa sampai dengan selamat. jadi penghasilan adsense tidak statis seperti saat ini. hehe

Nah, dengan aplikasi tersebut kamu bisa melihat setiap saat pendapatan adsense yang kamu miliki melalui handphone android. Enak bukan? Selamat mencoba.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM