Hasil Pertandingan Intermilan vs Juventus Mei 2015

Admin Sunday, May 17, 2015
Hasil Pertandingan Intermilan vs Juventus Mei 2015


http://blogdoitgratis.blogspot.com/2015/05/hasil-pertandingan-intermilan-vs.html
Intermilan dan Juventus kembali bertemu dalam pertandingan pada pekan ke 36 liga Italia. Sejatinya pertarungan kedua klub besar liga Italia ini selalu dinantikan oleh para penggemar sepakbola Italia khususnya para Interisti dan Juventini. Walaupun Juventus sudah memastikan scudeto pada minggu yang lalu, namun gengsi dari pertemuan kedua raksasa Italia ini tetap kental. 

Jalannya Pertandingan

Pada sekitar menit ke 3 Intermilan mendapatkan peluang mencetak gol dari tendangan keras Mauro Icardi dari luar kotak pinalti, namun masih bisa ditepis oleh kiper kedua Juventus Marco Storari. Beberapa kali Inter menciptakan peluang dan akhirnya pada menit ke 9 tendangan dari Marcelo Brozovic berhasil dibelokan Icardi sehingga membuahkan gol. 1-0 untuk Intermilan.

Pada menit ke 21 Juventus hampir saja mampu menyamakan kedudukan dari aksi Alvaro Morata, sayang tendangannya berhasil ditepis kiper Inter Samir Handanovic. Inter pun memiliki peluang matang oleh Rodrigo Palacio di dalam kotak pinalti Juventus, namun tendangan kerasnya lagi lagi berhasil dimuntahkan oleh Marco Storari. Xherdian Shaqiri hampir menambah gol untuk Inter dari tendangan kaki kirinya yang hanya mengarah ditiang kiri atas gawang Juventus.

Akhirnya Juventus berhasil menyamakan skor dari titik putih yang dieksekusi oleh Claudio Marchisio. Juventus diberikan hadiah pinalti berawal dari usaha Nemanja Vidic yang menghalau bola dari Alessandro Matri pada menit ke 38. Skor pada babak pertama imbang 1-1.


Pada babak kedua Juventus langsung melakukan tekanan ke daerah pertahanan Intermilan, namun tendangan dari Morata hanya lemah mengarah ke kanan gawang Inter. Terlihat Inter lebih berhati hati dalam mengatur serangan karena hasil 3 poin harus mereka dapatkan, guna menjaga peluang untuk meraih tiket ke liga Eropa. 

Juventus berhasil unggul lewat tendangan kaki Morata yang gagal dihalau oleh Handanovic. Tak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri Inter pun hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari Palacio dan Icardi, namun aksi gemilang Storari mampu menyelamatkan gawang yang dijaganya. 

Kedudukan berakhir dengan keunggulan Juventus 2-1. Dengan kekalahan ini semakin tipis harapan Inter untuk menjaga peluang mereka meraih tiket ke liga Eropa.

Cuplikan Skill Pogba :

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM