Paket Internet Murah Dari Axis Tahun 2015

Admin Tuesday, May 12, 2015
Paket Internet Murah Dari Axis Tahun 2015

Satu lagi persembahan dari salah satu operator selular Indonesia yaitu Axis menawarkan paket internet murah meriah dengan nama paket Super Kuota. Kamu akan mendapatkan koneksi internet dengan kuota 8 gb selama 60 hari. Rincian paket tersebut yaitu 7 gb pada jam 00-12 dan kuota 1 gb dari jam 00-23.59 dengan kecepatan 3.6 Mbps.

Saat ini banyak operator selular Indonesia yang banyak melakukan promosi paket internet secara jor joran. Sebelumnya pada bulan Maret-April 2015 operator lain yaitu Indosat melakukan promosi paket kartu perdana dengan harga sangat murah yaitu Rp. 15.000 yang otomatis langsung mendapatkan paket kuota 3 gb selama 1 bulan setelah kartu diaktifkan.

Axis yang setelah diakuisisi oleh XL sempat menghilang dari persaingan operator selular lokal. Namun, dengan paket murah super kuota yang ditawarkan kemungkinan bisa merebut hati para netter di Indonesia. Tak dipungkiri bahwa pengguna internet dari selular semakin bertambah setiap harinya. Dengan harga yang ditetapkan terbilang murah untuk paket kuota yang besar yaitu hanya Rp. 40.000 kamu bisa dapatkan kuota sebanyak 8 gb.

Bagi kamu yang didaerahnya mendapatkan sinyal yang bagus untuk operator Axis tak ada salahnya mencoba paket super kuota ini. Cara daftarnya cukup mudah dengan menekan *123*2*5# kemudian pilih nomor 1. Cara cek sisa kuota kamu bisa menekan *123*8*4# kemudian pilih nomor 1.

Ok selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM