Profil Rara Tarmizi Wanita Cantik BerHijab Dari Aceh

Admin Sunday, May 17, 2015
Profil Rara Tarmizi Wanita Cantik Berhijab Dari Aceh


Siapakah Rara Tarmizi? Mungkin kebanyakan kita baru mendengar nama tersebut. Tapi bagi sebagian penikmat video youtube pasti pernah melihat wajahnya yang cantik dan menawan saat menyanyikan sebuah lagu barat Price Tag sambil memainkan gitar. Suara merdunya secantik wajahnya. Lengkap rasanya, punya suara merdu dan paras yang rupawan. 

Selain pandai bernyanyi dan bermain gitar, Rara juga pandai dalam membuat lagu. Kamu pasti sebagian sudah pernah mendengar lagu yang berjudul "Ibu" yang dipopulerkan oleh Haddad Alwi Feat Farhan. Lagu yang sangat menyentuh hati dan membuat bulu kuduk merinding. Lagu itu pun yang membuat saya sampai meneteskan air mata pada saat mendengarkannya. Sudah pernah dengar kan? kalau belum pernah dengar nanti dibawah postingan ini saya berikan tautan lagu tersebut. Lalu tahukah kamu bahwa yang menciptakan lagu tersebut adalah Rara Tarmizi. Hebatkan? Kamu bisa lihat pada video klip Haddad Alwi tersebut penciptanya adalah Baburrayyan T. Lah kok? Apa hubungannya sama Rara? Eits baca dulu kelanjutannya Gan.

Rara Tarmizi memiliki nama lengkap Baburrayyan Tarmizi. Sapaan akrabnya adalah Rara. Lahir di Banda Aceh pada tanggal 1 Juli 1989. Putri kedua pasangan mantan Penjabat Gubernur Aceh Tarmizi A. Karim-Inayati Saaduddin Djamal. Sudah pandai bernyanyi sejak masih kecil. Selain pandai memainkan alat musik petik gitar, dia juga pandai bermain piano.

Selain lagu dengan Judul Ibu yang populer, lagu religi Ya Rasulullah juga sangat enak didengarkan. Adem rasanya hati kalau mendengarkan lagu itu apalagi Rara yang menyanyikannya. Menjelang puasa ini juga Rara merilis pada halaman youtube nya satu buah lagu religi dengan judul Remember Allah, buat kamu yang belum mendengarkan bisa langsung mendengarkan pada halaman youtubenya. 




Oh iya berikut adalah lagu dengan Judul Ibu yang dinyanyikan oleh Rara sendiri


  Klip Lainnya Lagu Ya Rasulullah



Sekian dulu sedikit postingan mengenai Rara Tarmizi. Bagi yang ngefans sama dia, jangan lupa like dan share ya. 

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM