Spesifikasi Infinix Hot Note X551

Admin Wednesday, June 10, 2015
Spesifikasi Infinix Hot Note X551

Produsen Handphone asal Negara Hong Kong, yaitu Infinix, hari ini resmi meluncurkan ponsel Android terbaru mereka di Indonesia. Infinix Hot Note X551 yang merupakan produk handphone pertama mereka di Indonesia.

Di tengah persaingan pasar smartphone atau ponsel pintar yang sedang ramai, Infinix Hot Note X551 hadir dan yakin akan berhasil menggaet perhatian publik dengan menggandeng toko online terbesar di Indonesia, lazada. Diliput blog lazada dari Liputan6, Langkah Infinix dalam memasarkan produk terbarunya tersebut didukung oleh Lazada selaku salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.

Hot Note X551 disebutkan bakal menjadi smartphone yang mengusung teknologi tinggi dan dibanderol dengan harga yang begitu terjangkau, yakni hanya Rp. 1.599.000 saja. Dengan begitu ponsel ini bakalan berebut pasar dengan budget Android phone lain yang terlebih dahulu populer seperti Xiaomi Redmi dan Lenovo A7000.

Dengan range harga tersebut, Infinix memiliki kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki oleh kompetitornya yakni soal daya tahan baterai. Baterai Infinix Hot Note X551 diklaim dapat bertahan 2 hari dan fitur fast charging — mengisi baterai full dalam hitungan menit.

Berikut ini fitur dan spesifikasi Infinix Hot Note X551 yang dirilis pada berita pers oleh Infinix:

– Baterai 4000 mAh Lithium polymer yang dapat bertahan selama 2 hari dengan keadaan aktif dengan penggunaan 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik dan 6,3 jam untuk browsing.

– Fast charging – tiga kali lebih cepat dalam mengisi baterai, mampu terisi hingga 75% hanya dalam waktu 55 menit, dan 20 menit charging untuk penggunaan selama 7 jam

– Prosesor Octa Core 1,4 GHz yang menawarkan pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tanpa adanya system-crash.

– Dual SIM untuk 2G dan 3G serta 16GB ROM internal memory dan 2GB RAM

– Desain yang ramping dan menawan, dalam 4 jenis warna: Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green

– Kamera 8MP dan 2 MP – dilengkapi dengan OV8865 image sensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5% dan untuk night time shooting hingga 50%, serta kamera depan yang didukung dengan wide-angle shot 75 derajat untuk kualitas selfie yang istimewa.

Harga dan ketersediaan

Konsumen dapat membeli Hot Note X551 hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp. 1.599.000,-. Penjualan dimulai 24 Juni, dan praregistrasi dibuka pada 16 Juni. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.lazada.co.id/inifnix-hot-note/ pada tanggal 16 Juni 2015.

Garansi dan Pusat Layanan Pelanggan

Infinix Hot Note dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat-pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Demikian informasi singkat mengenai spesifikasi handphone Infinix Hot Note X551 dari Hongkong.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM