Bagaimana Membuat sebuah blog Google Adsense yang sukses?

Admin Monday, January 02, 2012

Google Adsense masih menjadi pendapatan nomor 1 buat kebanyakan bloggers. Tidak ada alternatif terbaik lainnya kecuali Google Adsense di industri PPC. Walaupun ada tapi tidak senikmat adsense. Itulah sebabnya sebagian besar blogger sukses meraih pendapatannya sebagian besar dari GA ini.

Namun, tidak banyak blogger bisa mendapatkan banyak dari Google Adsense walaupun mereka baik pada pemasaran atau SEO. Dimana alasan utama? Ya, ada banyak faktor yang mempengaruhi pendapatan adsense Anda, yang mungkin belum anda ketahui.

Berikut adalah beberapa faktor kunci yang dapat membantu Anda membangun sebuah blog adsense yang sukses:

1. Pengunjung yang tertarget
Ada banyak cara untuk mengarahkan pengunjung ke blog Anda untuk meningkatkan pendapatan adsense. Mengomentari blog lain cara yang bagus untuk mendapatkan pengunjung. Anda harus melakukan ini secara teratur untuk mempertahankan volume traffic yang tinggi.
Jika Anda baik pada analisis SEO atau kata kunci, Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk mengarahkan lebih banyak pengunjung organik ke blog Anda.
Hal lain yang harus dipertimbangkan adalah untuk membuat banyak situs pada topik yang berbeda yang Anda bisa. Mereka seharusnya tidak autoblogs tapi situs nyata dengan upaya. Beberapa situs selalu lebih baik dari satu situs.

2. Keyword yang membayar tinggi
keyword membayar tertinggi adalah juga faktor lain untuk sukses AdSense. Jika semua situs Anda fokus pada kata kunci membayar rendah, penghasilan Anda sangat rendah. Anda harus berpikir tentang sumber-sumber pendapatan lain seperti pemasaran afiliasi.
Dengan hanya 5 sen per klik dan 200 klik per bulan, apa sudah cukup? Saya tidak berpikir begitu. Itulah mengapa Anda harus berpikir tentang keyword membayar tertinggi yang memiliki tawaran yang lebih tinggi dari pengiklan. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menggunakan Alat Kata Kunci Google untuk penelitian.

3. Tata letak iklan
Banyak blogger ingin menghemat ruang untuk hal-hal lain dan memindahkan iklan Adsense ke bagian bawah halaman atau di suatu tempat yang sulit untuk menarik perhatian pembaca. Ini adalah kesalahan besar karena tidak seorang pun dapat klik pada iklan Anda jika mereka tidak melihatnya.
Namun, menempatkan terlalu banyak iklan pada halaman yang tidak bisa mendapatkan konten Anda dibedakan, dapat menyebabkan klik yang tidak valid dan account Anda bisa dibanned. Oleh karena itu, menjadi kreatif dalam menempatkan iklan Adsense Anda dengan cara yang tepat.

4. Konten yang unik
Jangan menulis tentang apa yang orang telah disebutkan berkali-kali. Jika peringkat blog Anda rendah, duplikasi topik atau konten tidak akan membantu Anda peringkat lebih tinggi di SERPs.
Jadi, memilih konten baru dan segar untuk menulis tentang adalah cara cerdas. Hal ini akan membantu konten Anda menonjol dibanding blog yang lain.

5. Anda menginvestasikan waktu
Jika Anda berpikir tentang sesuatu seperti autoblogs atau model autopilot, saran saya adalah bahwa Anda harus berhenti membuat uang online dengan Adsense dengan cara ini. Account Anda dapat cepat atau lambat akan dinonaktifkan.
Faktor keberhasilan yang paling penting untuk AdSense adalah berapa banyak waktu dan usaha Anda serius mendalaminya. Semakin sedikit waktu anda untuk fokus, faktor keberhasilan akan kurang nanti. Semakin banyak anda fokus, keberhasilan yang nanti Anda miliki!.

6. Menggunakan Palet warna Adsense
Jika pembaca Anda akan kembali dan iklan Adsense yang terlalu akrab dengan mereka, mencoba untuk menyegarkan pikiran mereka dengan menggunakan unit iklan yang berbeda atau memilih beberapa palet warna.
Iklan adsense Anda akan berubah setiap kali pembaca membuka posting baru atau refresh halaman. Iklan warna baru akan menarik perhatian lebih dari pembaca juga. Dan, Anda kemungkinan iklan Adsense akan mendapatkan lebih banyak klik.

7. Dengarkan saran Google
Google biasanya berbagi tips besar dengan penerbitnya baik di blog atau forum. Anda harus memperhatikan saran mereka untuk mengoptimalkan pendapatan Adsense Anda. Ada banyak tips besar bersama baru-baru ini dan banyak blogger melaporkan bahwa mereka telah meningkatkan pendapatan mereka dari saran Google. Mengapa Anda tidak?

Jika anda serius tentang menghasilkan uang secara online dengan Google Adsense, Anda harus bekerja keras dan memperhatikan 7 faktor kunci yang dapat membantu Anda membangun sebuah blog Adsense yang sukses.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 comments

coba intip trik berikut sob,,, kata kunci mang menentukan,,

Balas

nice situs....kalo ada masa lawat laman gue yeee http://goldmetalist.blogspot.com/

Balas

makasih udah mampir, udah liat situsnya gan, keren. kl blm join bisnis jss coba baca postingan saya. tq

Balas

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM