Berapa Lama PIN Adsense Kita Terima

Admin Monday, March 16, 2015
Berapa Lama PIN Adsense Kita Terima

Akhirnya setelah menunggu sekitar 4 minggu dari permintaan PIN Adsense yaitu pada tanggal 9 Februari 2015 pin adsense yang ditunggu-tunggu tak kunjung sampai ke rumah. Ini adalah permintaan pin kedua saya sejak permintaan pertama pada bulan Juni 2014 pin tersebut juga tidak sampai ke alamat rumah. Alhasil sudah 6 bulan lebih tak ada pendapatan dari adsense sama sekali. Seperti kita ketahui jika belum menerima pin tersebut dan kita belum verifikasi pin yang kita terima maka iklan adsense tidak akan tampil pada blog atau situs yang kita pasangi adsense.

Selain ingin cepat akun adsense saya terverifikasi maka hari ini tanggal 16 Maret 2015 saya melakukan permintaan PIN Adsense untuk yang ke tiga atau permintaan yang terakhir. Awalnya saya pikir jika kita melakukan permintaan pin adsense baru, antara pin yang pertama dan kedua itu berbeda. Jadi nanti takutnya setelah melakukann permintaan pin yang baru tapi ternyata pin yang pertama sampai maka yang diberlakukan adalah hasil permintaan pin yang baru. Ternyata pemikiran tersebut salah karena jelas pada pada keterangan dalam akun kita bahwa antara pin yang lama dan baru adalah sama. Pin adsense kedua ataupun ketiga adalah duplikat dari pin adsense yang pertama.

Kemudian jika kita tetap tidak menerima pin adsense setelah permintaan yang ketiga maka kita sudah bisa melakukan verifikasi secara manual. Nanti kita bisa verifikasi menggunakan KTP yang sesuai dengan data pada akun adsense kita. Perlu diketahui jika kita belum melakukan permintaan pin sampai 3 kali maka form verifikasi pada akun adsense kita belum bisa terlihat. Jika anda menerima pin lebih cepat itu lebih baik dan merupakan satu hal yang membanggakan karena kita bisa segera melakukan verifikasi dengan pin adsense tersebut. Setelah verifikasi maka iklan adsense pun sudah bisa kembali tayang pada blog yang telah kita pasang adsense sebelumnya. Harap dicatat dan hati hati jika kita salah memasukan pin adsense lebih dari 3 kali maka akun adsense kita akan diberhentikan. Seperti pin Atm aja ya salah 3 kali maka kartu nya ditelan mesin atm hehe

Keterangan bahwa jika kita salah memasukan pin 3 kali maka akun adsense kita akan diberhentikan. Bisa dilihat pada gambar yang berwarna kuning. Sayang kan sudah menunggu lama tapi kalau kita salah sampai 3 kali sia sia jadinya. Jadi kita dalam memasukan pin tersebut punya kesempatan sebanyak 3 kali saja.



Jadi berapa lama pin adsense sampai ke alamat kita? Semua tergantung dari alamat dan letak rumah kita, bisa juga dari penulisan alamat pada akun adsense kita. Harap periksa kembali kemungkinan alamatnya masih kurang jelas. Buat yang sedang menunggu pin adsense dan belum menerima setelah 2 minggu atau sampai 4 minggu bisa melakukan permintaan kedua atau ketiga. Kembali kepada anda jika masih sabar menunggu sampai 4 minggu atau lebih silahkan saja.

 Sekian dulu untuk kali ini, semoga bagi yang sedang menanti kedatangan surat cinta dari google (pin adsense) sampai lebih cepat.

Semoga bermanfaat.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM