Masa Menunggu Pin Adsense

Admin Thursday, March 05, 2015
Masa Menunggu Datangnya Pin Adsense

http://blogdoitgratis.blogspot.com/2015/03/masa-menunggu-pin-adsense.html

Tepatnya pada tanggal 9 Februari 2015 saya melakukan permintaan pengiriman pin adsense kembali. Awalnya permintaan pertama sekitar bulan Juni 2014. Dikarenakan sibuk bekerja kantoran jadi tak sempat mengecek akun adsense. Blog pun tidak terurus jadinya. Pada saat melihat akun adsense ternyata sudah sangat jauh terlewat estimasi pengiriman pin adsense ke alamat rumah. Seperti yang kita ketahui estimasi pengiriman pin adsense sejak kita request adalah sekitar 2-4 minggu.

Bagi yang belum tahu bahwa mengapa iklan adsense pada blog kita tiba tiba hilang, salah satu penyebabnya adalah karena kita masih menunggu Pin Adsense tersebut. Apabila kita sudah menerima dan telah selesai verifikasi dengan pin tersebut maka otomatis iklan adsense akan kembali muncul pada blog kita.

Singkat cerita pada pada tanggal 9 Februari 2015 saya langsung request kembali pin adsense tersebut. Maksimal permintaan pin adsense ini adalah 3 kali. Apabila sudah 3 kali tapi pin adsense tetap tidak sampai ke alamat rumah kita, maka kita bisa menggunakan cara verifikasi secara manual. Disarankan sebelumnya untuk memberikan alamat jelas pada pengaturan akun adsense agar tidak ada kendala dalam pengiriman.

Sampai hari ini petugas pos tak kelihatan batang hidungnya hehe. Sabar, mungkin masih dalam perjalanan. Semoga sampai dengan selamat dalam satu minggu ini. Bagi yang sudah pernah menerima pin adsense pasti memiliki perasaan yang seneng dan tambah semangat dalam menulis konten pada blog nya.

Doain ya semoga pin adsense ini sampe dengan selamat tepat waktu. Nanti saya update dah jika sudah sampai di rumah.

Baca berapa lama pin adsense kita terima lanjutan dari artikel ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM