Download Template New Minima Colored Gratis Untuk Blogger

Admin Thursday, May 14, 2015
Download Template New Minima Colored Gratis dari Arlina Design

Pada Kesempatan ini saya ingin memberikan satu buah template gratis dengan nama New Minima Colored Gratis dari blogger kreatif Arlina Fitriyani. Buat yang sedang mencari template dengan tipe responsive kamu bisa mencoba menggunakan template ini. Saya sendiri menggunakan template ini pada blog saya saat ini. keren kan? Menurut saya template ini salah satu yang terbaik yang pernah saya gunakan. Selain tampilannya membuat blog menjadi lebih bagus dan rapih, loading blog kita juga sangat cepat jika diakses dari handphone. Thanks buat Teh Lina :)

Banyak blogger kreatif Indonesia yang memberikan template secara gratis, salah satunya adalah Arlina Design, saya sangat mengagumi beliau. Kenapa? Karena template template yang diberikan secara gratis oleh beliau sangat bagus, bule bule juga ada beberapa yang mengacungkan jempol pada beliau. Selain itu, setiap pertanyaan yang ada pada kolom komentar selalu dijawab dengan cepat dan tepat sekaligus memberikan solusi yang tepat yang dialami para pengunjung blognya. Salah satunya adalah saya sendiri. Bruakakakak :D

Ok langsung saja tanpa basa basi, kamu bisa mendownload template New Minima Colored tersebut yang saya berikan secara gratis. Tersedia juga versi Premium yang bisa kamu pesan langsung pada beliau.

Sebelum mendownload hilangkan tanda centang.


                 DEMO

                 DOWNLOAD


Pesan saya jangan menghilangkan link kredit pada template tersebut. Hargailah karya dan usaha orang lain. 

Demikian semoga bermanfaat.


Dedicated to Arlina Design

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM