Cara Atasi Masalah Browser Chrome dan Firefox Yang Lambat

Admin Monday, May 11, 2015
Cara Atasi Masalah Browser Chrome dan Firefox Yang Lambat

http://blogdoitgratis.blogspot.com/2015/05/cara-atasi-masalah-browser-chrome-dan.html
Masalah browser yang lambat sungguh sangat menjengkelkan. Masalah ini juga yang saya alami selama seminggu pada beberapa waktu yang lalu. Awalnya tidak tahu mengapa koneksi pada laptop saya sungguh sangat lambat. Lebih parahnya halaman yang tampil tidak maksimal atau seperti tidak bisa menampilkan halaman seutuhnya. Saya sudah mencoba dengan browser yang lain hasilnya tetap sama.

Beberapa cara untuk mengatasi masalah ini sudah saya coba seperti melakukan remove program atau uninstall pada program yang saya sinyalir situs fishing atau auto search. Cara about:config juga sudah saya lakukan pada browser firefox tapi masalah belum juga bisa diatasi. Saya coba dengan meremove atau uninstal browser firefox dan chrome dan instal kembali juga sudah tapi masih saja lambat.

Ok. Semua cara sudah dicoba sekarang tinggal satu cara lagi yaitu menginstal browser firefox dan chrome versi portabel. Browser ini bisa kamu dapatkan pada menu tab aplikasi portabel di atas. Ya setelah instal kedua browser portabel tersebut masalah lambat pada koneksi internet saya sudah teratasi. Cukup mudah cara instalnya, kamu juga bisa instal program ini pada flashdisk atau mengcopy dari hardisk ke flasdisk dan sebaliknya.

Buat kamu yang mengalami masalah lambat pada browser firefox dan chrome silahkan mencoba aplikasi ini. Gratis.

Download Firefox dan Chrome Portabel. Sebelum mendownload hilangkan tanda centang.

Firefox 


Chrome 


Sekian tips kali ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM