Mengapa PES 2015 Tidak Ada Suaranya

Admin Monday, May 11, 2015
Mengapa PES 2015 Tidak Ada Suaranya

Masalah ini pernah saya alami setelah selesai menginstal game PES 2015. Mungkin masalah ini juga pernah kamu alami saat mau memainkan game pes 2015 tapi suaranya tidak ada. Hal ini pasti membuat permainan menjadi tidak seru, karena tidak ada suara penonton, komentator dan efek suara lain dari game tersebut.

Sebenarnya mudah saja cara membuat game PES 2015 ini menjadi ada suaranya. Pengalaman saya yang membuat game pes 2015 ini bisu karena pada saat instalasi saya tidak turut menginstal directx. Awalnya saya pikir tidak perlu instal lagi program tersebut karena pada laptop saya kan memang sudah ada. Tapi ternyata ini yang menjadi penyebab game pes 2015 tersebut menjadi tidak ada suaranya.

Nah, sudah tahu kan penyebab masalah bisu atau no sound pada pes 2015? Langsung aja saya saranin instal program directx kamu lagi. Kamu bisa download program tersebut di bawah ini. Apabila setelah mendownload dan instal masalah masih ada silahkan bertanya di kolom komentar, mudah mudahan saya bisa membantu.

Download Directx. Sebelum mendownload hilangkan tanda centang.

Part 1

Part 2

Sekian dulu tips kali ini dari saya, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM