Tahun 2012 Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia

Admin Friday, February 03, 2012
 Tahun 2012 Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia


Kabar yang sangat menggembirakan dan ditunggu-tunggu dari dulu bahwa sekarang google adsense sudah mendukung bahasa Indonesia. Bagi yang sebelumnya mengandalkan ppc lokal untuk monetize blognya, sekarang sudah bisa memasang iklan google adsense dan mendulang uang dari Google adsense pada blog yang berbahasa Indonesia. Tapi apakah benar adsense sekarang sudah bisa dipasang pada blog berbahasa Indonesia? Ya, per tanggal 01 Februari 2012 Google Adsense sudah mendukung Bahasa kita tercinta ini bahasa Indonesia. Berikut kutipan resmi dari blog google adsense

AdSense now speaks Indonesian

Wednesday, February 01, 2012 | 8:00:00 AM

Labels: AdSense features , International

We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.

You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.

Selamat datang di program AdSense!

Posted by Emanuele Brandi, Product Sales Lead

Semoga dengan keputusan besar google untuk melegalkan program adsense nya pada situs bahasa Indonesia, menjadikan kita lebih kompetitif, informatif dan semakin bermutu dalam membangun sebuah situs. Ini merupakan sebuah awal dan langkah yang besar di tahun 2012 bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari google adsense. 

Selamat mendulang dollar dari Adsense, semoga sukses

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Terima kasih telah membaca artikel blog ini, Silahkan berkomentar yang sopan. Dilarang SPAM